• Skovbjerg Sargent posted an update 1 month, 1 week ago

    Senipedia merupakan satu buah blog yang mana berisi mengenai informasi rujukan rekomendasi yang lengkap dimana berfokus untuk mempercakapkan mengenai kecil, budaya dan pendidikan. Yaitu diantaranya ialah kesenian konvensional, kekayaan daerah, budaya zuriah, kesustraan juga pendidikan. & di dalam poin yang ditemui pada blog ini semoga dapat melepaskan manfaat serta menambah pengertian dan ilmu pengetahuan yang cukup untuk dijadikan referensi yang utama kira para pecinta seni.

    Di website senipedia ini ditemui puisi Fiersa Besari. Dimana sebagai seorang dari generasi milenial berisi tentunya bukan asing lagi dengan beliau yang ialah seorang musisi dan pemusik serta pereka yang namanya telah melambung di tahun-tahun terakhir tersebut. Dimana sira lahir pada tanggal 3 Maret 1984 di Bandung. Dan selama perjalanan karirnya bahwa telah menerbitkan sejumlah 6 roman yang ternama.

    Selain seorang penulis risalah bahwa tersedia beberapa tembang dari karya Fiersa Besari yang sudah berhasil dalam publikasikan secara umum. Yang mana beberapa kop bukunya yang berhasil diterbitkannya seperti strip waktu di dalam tahun 2016, konspirasi dunia pada tahun 2017, kritik juang pada tahun 2017, arah sepak-terjang pada tahun 2018, 11: 11 di tahun 2018, dan tapak jejak di tahun 2019.

    Dimana serupa seorang penulis yang handal maka dalam bidang sastra pada literasi sangatlah menempel di dalam bangun seorang Fiersa Besari. Beserta demikian tidaklah heran jika beberapa tembang yang telah dalam ciptakan oleh Fiersa Besari ini fenomenal dan sangatlah menyentuh. Nama beliau melambung sebagai seorang musisi pada lagu yang bertajuk "Waktu yang salah". Beliau berhasil menyanyikannya bertepatan dengan Tantri.

    Dengan tolok ukur ini itu mendapatkan sambutan yang hangat dari para pecinta di industri musik di Indonesia.
    https://www.senipedia.id tersebut dibuktikan secara video resminya yang telah pada tonton di platform Youtube lebih daripada 100 juta kali. Di dalam tahun 2019 dan 2020 beliau berhasil untuk merenggut dalam kurang lebih penghargaan yang bergengsi sebagaimana IKAPI Awards yaitu serupa Rookie of the year, dan dua piala bayangan sebagai top collabiration song of the year dan lagu tema yang ulung.

    Dan yang terakhir kalau mendapatkan prestise billboard Indonesia Music Awards yaitu sebagai Top Social Artist & Top Singer Of the year. Namun dengan mendapatkan banyaknya penghargaan tersebut dia tidak penghujung membuatnya untuk berhenti berdinas. Dengan beberapa puisi daripada ciptaan Fiersa Besari tersebut mengenai berbagai tema. Dibawah ini beberapa judulnya.

    Yang baru ada perantauan, ibu, tanpa mula tanpa akhir, salahkah melangkah, dan akhir kata. Dalam website senipedia ini mengenai puisi dari Fiersa Besari ini mengungkapkan bahwa minta izin secara ibunya dan meminta maaf dengan teknik tersebut dan ia belum dapat kembali ke kampungnya dengan demikian tidak bisa bertemu secara ibunya.